“Saya tidak pernah membayangkan akan melalui situasi seperti ini” – Ronaldinho memberikan wawancara pertama sejak ditangkap di Paraguay

“Saya tidak pernah membayangkan akan melalui situasi seperti ini” – Ronaldinho memberikan wawancara pertama sejak ditangkap di Paraguay

Manta

Ronaldinho memberikan wawancara pertama sejak ditangkap di Paraguay

Ronaldinho memberikan wawancara pertama sejak ditangkap di Paraguay

Mantan pesepakbola Barcelona dan saudaranya Roberto Assis ditangkap pada awal Maret karena dituduh menggunakan dokumen palsu untuk memasuki negara itu. Ronaldinho mengatakan dia “sangat terkejut” telah ditangkap dan didakwa menggunakan paspor palsu dalam wawancara pertamanya setelah dibebaskan dari penjara. Setelah menghabiskan 32 hari di penjara, hakim Gustavo Amarilla memutuskan bahwa keduanya dapat tinggal disebuah hotel di Asuncion sementara mereka menunggu persidangan atas tuduhan mereka. Berbicara kepada jaringan televisi Paraguar, ABC Color dari hotel Palmaroga di ibukota Paraguay, mantan pemain internasional Brasil berusia 40 tahun itu mengatakan mereka datang ke negara itu untuk meluncurkan kasino online.

Mantan pemenang Ballon D’Or Ronaldinho, bagian dari skuad pemenang Piala Dunia 2002 Brasil, mengatakan seluruh situasi sangat sulit dan dia bekerja sama dengan polisi untuk mencoba dan menyelesaikan masalah. Dia berkata: “Kami benar-benar terkejut mengetahui bahwa dokumen itu tidak sah. Sejak itu niat kami adalah untuk berkolaborasi dengan sistem peradilan untuk mengklarifikasi fakta. Dari saat itu hingga hari ini, kami telah menjelaskan semuanya dan memfasilitasi semua yang telah diminta dari kami.”

Berbicara tentang saat dia diberi tahu dia akan dipenjara, Ronaldinho mengatakan: “Itu adalah pukulan berat, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan melalui situasi seperti itu. Sepanjang hidup saya, saya telah berusaha untuk mencapai tingkat profesional tertinggi dan membawa sukacita kepada orang-orang dengan sepak bola saya.” Mantan bintang Barca mengatakan dia memiliki banyak kesempatan untuk bermain sepak bola di penjara dan terus-menerus dihentikan untuk tanda tangan dan foto bahkan ketika berada di dalam penjara Agrupacion Especializada keamanan maksimum setelah ditangkap di Resort Yacht dan Klub Gold Paraguay.

Ronaldinho mengatakan bahwa meskipun ditangkap dan didakwa dia merasa tidak ada niat buruk terhadap rakyat Paraguay, dan agamanya telah membantunya melalui situasi tersebut. Dia mengatakan: “Kehangatan, kasih sayang, dan rasa hormat semua warga Paraguay telah terasa sejak hari pertama saya tiba di negara itu sampai hari ini, dan saya sangat berterima kasih. Saya memiliki keyakinan saya. Saya selalu berdoa agar segala sesuatunya berjalan dengan baik dan mudah-mudahan ini akan segera berakhir.”

Menurut ABC Color, wawancara diadakan berhadapan muka di hotel meskipun ada penguncian coronavirus, dengan langkah-langkah kebersihan yang ketat. Jarak sosial ( Social Distancing ) dipraktikkan, tutup pelindung ditempatkan pada mikrofon dan Ronaldinho mengenakan masker setiap saat kecuali saat menjawab pertanyaan. Ronaldinho mengatakan bahwa hal pertama yang akan dia laukan setelah situasi teratasi adalah pergi menemui ibunya.

Baca Juga: http://strawberryshortcakeontour.com/rumor-transfer-coutinho-koulibaly-aubameyang-de-gea-neymar/

Ruben