Final Liga Champions dan Liga Eropa kemungkinan akan dimainkan pada Agustus

Final Liga Champions dan Liga Eropa kemungkinan akan dimainkan pada Agustus

Liga Champion Dan Liga Eropa

Liga Champion Dan Liga Eropa

Pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa terlihat semakin mungkin diselenggarakan secara eksklusif pada Agustus setelah lebih banyak pembicaraan tentang sisa musim 2019-20 pada hari Rabu.

UEFA mengatakan kepada 55 asosiasi pada hari Selasa bahwa masih ada kemungkinan kompetisi dimainkan sepanjang Juni, Juli dan Agustus. Tetapi Kami sebagai media Olahraga memahami bahwa diskusi terakhir berputar hampir secara eksklusif di sekitar rencana untuk menyelesaikan liga domestik pada 31 Juli, dengan kompetisi Eropa menyusul setelah itu.

Tidak ada yang pasti dan belum juga disepakati, tetapi UEFA ingin meninggalkan semua opsi di atas meja selama mungkin. Mengingat ketidakpastian umum di seluruh Eropa dan dalam pengetahuan tidak ada jaminan musim akan selesai. Namun ada pandangan bahwa pembatasan perjalanan penerbangan kemungkinan besar akan berkurang pada bulan Agustus, yang akan diperlukan untuk kompetisi lintas batas.

Skenario yang diharapkan adalah perempat final dan semi final dari masing-masing kompetisi Eropa dimainkan dua-leg antara 11 dan 22 Agustus, meskipun ini masih bisa menjadi pertandingan satu kali. Dalam rencana yang sekarang sedang dibahas, akan ada beberapa fleksibilitas untuk perlengkapan domestik yang akan dimainkan pada Agustus.

Liga Premier memiliki sembilan putaran pertandingan yang tersisa tetapi di Spanyol dan Italia, dua negara yang sedang terkena dampak buruk, masing-masing masih ada 11 dan 12 putaran meskipun keduanya memiliki lebih sedikit pertandingan piala yang sesuai dengan jadwal mereka. UEFA berharap situasinya akan menjadi lebih jelas dalam dua minggu ke depan tetapi menyelesaikan musim dengan cara ini akan menyebabkan gangguan paling kecil pada kompetisi kualifikasi untuk musim 2020-21. Yang seharusnya dimulai pada akhir Juni tetapi telah ditunda tanpa batas waktu. Baca juga Gareth Bale dan Istrinya Emma Donasi £500.000 kepada badan amal Cardiff dan Dewan Kesehatan Universitas Vale.

Ruben