Chelsea mengumumkan tidak ada pemotongan upah pemain selama krisis coronavirus

Chelsea mengumumkan tidak ada pemotongan upah pemain selama krisis coronavirus

Chelsea telah mengumumkan bahwa para pemain klub tidak akan menerima pemotongan gaji selama krisis coronavirus. Para pemain telah membahas bagaimana mereka dapat berkontribusi secara finansial selama pandemi tetapi mereka akan terus dibayar seperti biasa, ujar klub. “Perwakilan dewan Chelsea baru-baru ini mengadakan pembicaraan ekstensif dengan tim utama pria untuk membahas bagaimana mereka dapat berkontribusi secara finansial kepada klub selama krisis coronavirus,” menurut sebuah pernyataan di situs web Chelsea. “Pada saat ini, tim utama putra tidak akan berkontribusi terhadap klub secara finansial dan sebaliknya dewan telah mengarahkan tim untuk memfokuskan upaya mereka pada lebih lenjut mendukung tujuan amal lainnya. Ketika krisis ini berkembang, klub akan terus melakukan pembicaraan dengan para pria.” tim pertama mengenai kontribusi keuangan untuk kegiatan klub.

Masalah menggunakan uang pemerintah untuk membantu membayar staff selama krisis coronavirus telah menjadi topik hangat setelah dua kasus besar yang melibatkan Tottenham dan Liverpool. Tottenham melakukan putar balik pada pemotongan upah yang diusulkan di seluruh staf yang tidak bermain di klub tersebut menyusul kecaman yang meluas. Mereka mengikuti Liverpool, yang meninggalkan rencana untuk menggunakan dana pemerintah untuk membayar gaji staff yang tidak bermain di Anfield setelah menjadi sasaran kritik serupa.

Pernyataan Chelsea: “Klub dapat mengkonfirmasi kami tidak akan mengambil keuntungan dari Skema Retensi Pekerjaan Corona virus pemerintah saat ini yang berlangsung hingga 30 Juni. Kamis tidak merencanakan redundasi umum atau cuti untuk staff penuh waktu kami yang terus menjadi membayar 100 persen dari upah mereka saat ini.” Arsenal, sementara itu telah menyetujui pemotongan gaji 12,5% selama 12 bulan dengan staff bermain mereka dan pelatih senior setelah diskusi panjang selama dua minggu terakhir. Sumber yang dekat dengan kesepakatan mengatakan bahwa uang akan dikembalikan sepenuhnya jika kualifikasi Liga Champions diamankan sementara apra pemain akan menerima angka yang lebih rendah jika mereka menyegel tempat Liga Eropa.

Chelsea mengumumkan tidak ada pemotongan upah pemain selama krisis coronavirus

Chelsea mengumumkan tidak ada pemotongan upah pemain selama krisis coronavirus

Baca Juga: http://strawberryshortcakeontour.com/arsenal-akan-kembali-berlatih-meski-ada-virus-coronavirus-di-inggris/

 

Ruben